Berita

Simulasi
Investasi

PT Danareksa Investment Management sebagai perusahaan Manajer Investasi terbaik 2013

PT Danareksa Investment Management sebagai perusahaan Manajer Investasi terbaik 2013

Jakarta, 21 Juni 2013- PT Danareksa Investment Management dinobatkan sebagai Best Asset Management Company, Indonesia 2013 oleh lembaga publikasi keuangan The Asset yang berbasis di Hongkong, pada tanggal 19 Juni 2013 di Hotel Four Seasons, Hongkong...

Penghargaan The Asset Asian Awards atau yang juga dikenal dengan sebutan The Asset Triple A adalah salah satu penghargaan paling bergengsi yang diberikan bagi perusahaan-perusahaan manajer investasi di kawasan Asia Pasifik. Penilaian pemenang dari award ini melalui tahapan seleksi yang sangat ketat dan penghargaan ini sendiri merupakan sebuah pengakuan atas perusahaan investasi yang dianggap unggul di industrinya. Penghargaan The Asset Asian Awards  ini sendiri sudah berjalan lebih dari 10 tahun dan telah mendapat apresiasi yang semakin kuat di setiap masa.

Zulfa Hendri, Direktur Utama PT Danareksa Investment Management menyampaikan ”Kami berterima kasih kepada para investor atas kepercayaan yang telah diberikan. Tanpa dukungan investor, maka pencapaian ini tak akan terwujud”. Pada Bulan Juli tahun 2013 ini, PT Danareksa Investment akan merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Selama 21 tahun mengabdi, PT Danareksa Investment Management selalu berusaha untuk membuktikan diri sebagai perusahaan BUMN lokal bertaraf internasional melalui berbagai program perbaikan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur dan kualitas sumber daya manusia.

Hingga akhir bulan Mei 2013, total dana kelolaan investasi PT Danareksa Investment Management telah mencapai Rp. 14,1 Triliun, atau naik sekitar Rp. 500 milyar dari akhir bulan sebelumnya.

21 Juni 2013
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER